11 Januari 2009

Handphone Masa Depanmu?

Handphone Dulu dan Sekarang



 
 


4 atau 5 tahun lalu mungkin teknologi handphone masih belum semaju sekarang. 5 tahun yang lalu aku masih pake siemens C55, begitupun sebelumnya…M35..dan setelahnya M 55. Sebenarnya kan aku itu fanatik Siemens, sayang setelah gabung ama BenQ handphonenya malah jadi tambah jelek, trus kabar terakhir malah katanya BenQ - Siemens bangkrut ya (cmiiw). M35 itu udah handphone keren dimasanya, udah serasa canggih lah pake itu. Tapi sekarang setelah teknologi semakin maju, dan sisi kepuasan manusia yang tidak berbatas menyebabkan Handphone sekarang teknologinya udah tidak terbayangkan.

Dulu sekali taun - taun aku baru lahir, orang - orang di amerika sana menemukan teknologi 1 G…teknologi yang bisa membawa orang maju selangkah ke masa depan, membuat orang bisa berkomunikasi secara wireless. Saat itu jangan dibayangkan kalau handphone bentuknya kecil seperti sekarang dan bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam saku. Handphone jaman dulu bentuknya gede..jadi biasanya disatukan ke dalam aksesioris mobil.

Sampai akhirnya sekarang ketika udah sampai ke teknologi 3G..teknologi yang katanya penuh dengan kecepatan.

Tapi kok kalo dipikir - pikir…bagi aku sendiri 3G ga ada gunanya. Gini…video call buat apa coba? ga ada bedanya kan kalo nelpon ngeliat orangnya ato ga?? trus streaming, ada video ama TV…yah kalau aku sih masih prefer make yang konvensional..
komputer ato laptop yang portabel bisa dibawa kemana - mana. Transfer data…prefer koneksi yang biasa aj kayanya. Aku sih yang penting itu mah GPRS-nya..kalau ada itu, beres dah semuanya. Cepet itu kan relatif…kalo kata orang gprs xl paling cepet…tp buktinya sering idle :P pake gprs simpati mahalnya minta ampun…pake gprsnya mentari lelet. Lagian ga beda jauh ko dengan yang ditambahin embel2 3G. Iklannya aj tuh yang terlalu hiperbola :P

Masa Depan Handphone

Trus sebenarnya mau sampai dimana sih teknologi handphone ini??kayanya semuanya udah ada deh…sekarang handphone jadi all in one. Mau kamera ada, mau musik ada, bahkan sekarang ada yang udah Wifi enabled. Padahal apa semua konsumen Handphone itu ngerti kegunaan semua fasilitas yang ditawarkan handphonenya??apa cuma terjebak trik marketingnya perusahaan handphone aj.

Handphoneku yang sekarang sih udh lebih dari cukup…sangat lebih dari cukup!!!!

Maunya Aku

 + + +  

Tapi…kalo boleh ngayal..kamu pengen handphone masa depan itu kaya gimana sih?? kalo aku yaa..kaya Sony Ericsson M 600i tapi dengan kamera cyber-shot 12 MP dan dengan kemantapan suara layaknya yang seri W plus ada wifinya :P ….hehehe….


Technorati Tags: handphone, handph one 





0 komentar:

hIDup iNi sUdaH suSah jaNGan bikin sUSSah....

sO..... EnjOY aJA.......